film televisi

Aryo dan dua temannya Fredy dan Boim pergi berlibur ke Gunung Bromo. Di tengah perjalanan mereka bertiga bertemu dengan salah seorang penduduk disitu, Tarjo namanya. Sebetulnya Aryo dan kedua temannya ingin menumpang di Jeep yang dibawa Tarjo, namun Tarjo menolak mereka menumpangi Jeepnya. Akhinya mereka bertiga jalan kaki sampai di penginapan. Di tengah perjalanan Aryo, Fredy, dan Boim bertemu dengan seorang gadis yang sedang menaiki kuda. Gadis itu bernama Kasih, dia asli penduduk Bromo. Kasih sering jalan-jalan bersama Jalu, kudanya. Aryo pun terpesona saat melihat Kasih yang sedang lewat di depannya.

Suatu pagi Kasih terkejut melihat Jalu , kudanya tidak ada di dalam kandang dan ternyata Jalu ada di depan penginapan Aryo. Kemudian Aryo menaiki kuda itu, lalu kuda itu berlari kencang menuju rumah Kasih. Di situlah awal perkenalan Aryo dan Kasih. Aryo kemudian mampir ke rumah Kasih, akhirnya Aryo meminta Kasih untuk menjadi pemandu wisata saat berlibur di Bromo tersebut. Rani kakak Kasih sebenarnya merasa keberatan jika Kasih menjadi pemandu wisata, namun Kasih tetap pergi. Kasih pergi bersama Gondo, pembantu laki-laki di rumahnya.

Rani melarang Kasih berhubungan dengan Aryo, dengan alasan Rani pernah menjalin suatu hubungan dengan seseorang yang berasal dari Jakarta dan dia dikhianati, akhirnya hubungan mereka putus di tengah jalan. Oleh sebab itu Rani tidak mengijinkan Kasih berhubungan dengan Aryo. Namun Aryo tetap keras kepala ingin mendapatkan Kasih, gadis yang dicintainya sampai-sampai dia terbawa mimpi. Selain Rani ada seorang lagi yang ingin menghalangi hubungan Aryo dengan Kasih, yaitu Tarjo. Tarjo suka dengan Kasih sejak kecil, namun Kasih tidak memberi tanggapan terhadap Tarjo.

Suatu hari Rani dan Kasih sedang bercakap-cakap sampai akhirnya mereka berdua bertengkar. Penyebab pertengkaran mereka adalah tentang kedekatan Aryo dan Kasih. Setelah pertengkaran itu Kasih pergi menyendiri, entah apa yang dipikirkan Aryo sehingga dia pergi menyusul Kasih, Aryo bilang kepada Kasih bahwa dia mencintainya. Tetapi Kasih belum menjawab cintanya Aryo karena Rani, kakaknya Kasih tidak menyetujui hubungan mereka. Namun Aryo bersih keras untuk mendapatkan Kasih, Aryo bilang kepada Rani bahwa dia sungguh-sungguh mencintai Kasih dan ingin menikahi Kasih.

,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: